Jun 10, 2015

CARA NONTON YOUTUBE TANPA KUOTA INTERNET ATAU GRATIS

CARA NONTON YOUTUBE TANPA KUOTA INTERNET ATAU GRATIS ~ Dunia semakin maju khususnya di dunia maya dengan medatangkan aplikasi yang bisa kalian miliki secara mudah yaitu dengan menonton video YouTube secara Offline tanpa buffering dan tanpa kuota internet, karena video akan tersimpan dalam cache aplikasi YouTube for Android. tapi dengan menggunakan aplikasi ini kalian harus memiliki syaratnya yaitu

  1. Smartphone Android
  2. Aplikasi YouTube for Android
  3. Kuota Internet

Kuota internet ini hanya kita gunakan untuk mengakses pertama kali video yang akan kita tonton secara offline, selanjutnya kita bisa menonton video youtube tersebut tanpa buffering / tanpa koneksi internet sekalipun. Jika ketiga persyaratan diatas sudah Anda penuhi, maka itu artinya kita sudah siap untuk mulai memasuki proses nonton YouTube di Android secara Offline, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

CARA NONTON YOUTUBE TANPA KUOTA INTERNET ATAU GRATIS


1. Buka Salah Satu Video YouTube
Silahkan buka video YouTube yang ingin Anda tonton secara offline, jika sudah silahkan klik tombol 'download' yang berada dibagian samping icon jempol.

http://tik-mtstabah.blogspot.co.id/

2. Pilih Format Video
Ada 2 pilihan format video yang bisa Anda download dan tonton secara offline, yaitu Normal (360p) dan HD (720p), pilih salah satu dari kedua format video Youtube tersebut.

http://tik-mtstabah.blogspot.co.id/

3. Tunggu Hingga Proses Download Selesai
Lamanya proses download ini sangat bergantung pada koneksi internet yang Anda miliki, jadi semakin cepat koneksi internetnya, maka seamkin cepat pula proses download akan selesai.

http://tik-mtstabah.blogspot.co.id/

4. Masuk ke Menu What to Watch

http://tik-mtstabah.blogspot.co.id/

Untuk menonton video YouTube secara offline, caranya adalah dengan masuk ke menu 'Wath to Watch' lalu silahkan pilih sub-menu 'Offline'. Di sub menu tersebut akan tersimpan video yang sudah kita download, dan bisa ditonton secara offline.


EmoticonEmoticon