May 8, 2015

Cara Mengatur Ulang Google Chrome Agar Kembali Segar

Cara Mengatur Ulang Google Chrome Agar Kembali Segar ~ Dizaman sekarang ampir semua orang melakukan Browsing internet dengan menggunakan beberapa media internet yaitu ada yang menggunakan Mozilla Firefox, Internet Explore, Google Chrome dan masih banyak yang lainya. Kadang saat kita melakukan Browsing akan mendapatkan gangguan atau masalah yang di sebabkan oleh aplikasi tersebut, dan materi saat ini akan membahas tentang Cara Mengatur Ulang Google Chrome Agar Kembali Segar.

Dengan Mereset Browser yang kita gunakan berarti hal itu akan membuat browser tersebut berada dalam kondisi semula seperti saat diinstall pada pertama kalinya. Selain itu dengan mereset browser anda juga bisa mengatasi beberapa masalah yang anda dibrowser anda seperti kecepatan yang lambat, sering crash, over memory, serta terambil alihnya tampilan NewTab menjadi aneh bahkan menjengkelkan seperti yang pernah saya alami dulu.

Cara mengatur ulang google chrome

Cara Mengatur Ulang Google Chrome Agar Kembali Segar

Cara untuk mengatur ulang google Chrome
1. Buka Google Chrome dan klik menu dibagian pojok kanan atas lalu pilih Settings.

http://tik-mtstabah.blogspot.co.id/

2. Gulir/Scroll halaman Settings sampai ke bawah dan Klik "Show Advanced Settings.

http://tik-mtstabah.blogspot.co.id/

3. Gulir lagi halaman ke bagian paling bawah sampai anda menemukan tombol bertuliskan "Reset Browser Setting" lalu klik tombol tersebut.

http://tik-mtstabah.blogspot.co.id/

4. Setelah anda menekan tombol reset maka akan muncul pesan notifikasi dan klik "Reset" untuk membatalkan pilih cancel.

http://tik-mtstabah.blogspot.co.id/

5. Dan terakhir tunggu prosesnya (mungkin agak lama tergantung umur browsernya).

Selain materi ini ada juga materi-materi yang lain yang perlu kalian ketahui dan kalian miliki agar kalian mendapatkan tambahan wawasan, hanya kalian tetap mengunjungi webset Materitik78.blogspot.com.



EmoticonEmoticon